Sabtu, 04 Mei 2013

Beda

Kelak, kebahagiaan pasti menghampiriku. 
mungkin saat ini aku kurang beruntung untuk mendapatkan itu. 
aku kurang beruntung untuk mendapatkan apa yang temanku dapatkan.
Beda..., 
ya sungguh beda. 
aku selalu berbeda dari mereka. kasih sayang, uang, cinta., sampai kebahagiaan. 
jauh berbeda dari teman-temanku. sejak kecil., kasih sayang ibu saja. 
sedangkanmereka? . 
Terkadang aku iri dengan mereka. mereka seperti itu, kenapa aku seperti ini?. 
Kalau boleh aku protes, kenapa Allah mengambil papaku? 
Kenapa Allah tidak mengijinkan aku untuk bahagia dengan keluarga kecilku? 
Apa yang sedang Allah rencanakan dibalik semua ini?
Tak perlu dan tak selayaaknya dijawab. 
Cukup memandang langit, mengerutkan dahi, dan aku temukan jawabnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar